Review Himalaya Purifying Neem Mask

Hai beauty Enthusiast!

Aku merupakan salah satu orang yang gila banget sama masker yang berntuknya clay. Menurutku lebih terasa aja efeknya ketika bentuknya clay yang dioles2 gitu. Tapi aku juga tidak terlalu suka masker bubuk karena harus dicampus sendiri sesuai kekentalan yang inginkan, ribet shay. Aku suka banget masker yang ditube gini, atau yang dijar. Pokoknya yang udah jadi tinggal pake. Weits pasti kalian mikir 'Lah sheet mask kan juga enak tinggal pakai'. Engga gitu gais, menurut aku sheet mask itu tidak se-deep cleansing ketika pakai clay mask. Apalagi dengan aku yang tiap hari make-up pakai fondie yang se-abrek, aku butuh lebih dari sekedar sheet mask yang melembabkan, deep cleansing menurutku ya dengan clay mask.

Selain itu ketika menggunakan sheet mask, sering kali hanya sekali pakai, dengan harga per lembarnya min. 10rb-an, yang menurutku jadi jauh lebih mahal (untuk penggila masker kaya aku yang seminggu bisa tiap hari pakai masker, tapi jangan ditiru gais itu ngga baik buat kulit wajah). Tapi semua balik ke selera dan kebutuhan kulit masing-masing. Bisa aja yang cocok dikulitku atau yang aku sukai tidak berlaku dikalian.

Nah kali ini aku tuh mau review sama produk kecintaan aku setelah masker kefir yang dahsyat itu. Cerita dulu ya sedikit, jadi dulu itu masa SMA aku benar-benar acuh dengan keadaan wajah berjerawat dan meradang yang tak kunjung reda. Sampai akhirnya aku nganggur dirumah karena nungguin test sbmptn ditahun selanjutnya. Selagi nungguin akhirnya aku mulai peduli lah sama kulit yang sudah aku terlantarkan ini. Mulai dari pake facial wash, lalu akhirnya aku mulai searching tentang beauty products, gimana menanggulangi jerawat dan bekasnya. Sampai pada akhirnya kecantol dengan masker kefir. Aku jatuh cinta banget sama masker kefir ini karena khasiatnya keliatan banget, bisa meredakan dan nyembuhin jerawatku yang meradang. Singkat cerita jerawatku sudah sembuh semua hanya keluar sekali kalau memang lagi waktu dapet. Cuma kalau pakai masker kefir itu susahnya harus di dalem lemari es. Ribet aja gitu, gabisa mobile. Akhirnya aku mencari-cari apa ya yang pas buat masker kulit jerawatku ini. Lalu ketemu lah si Himalaya Neem Mask. Menurutku ampuh banget untuk membasmi jerawat serta kulit berminyak.
Produknya

Daripada kepanjangan cerita mending langsung aku review aja kali ya.
Ini adalah Tube kedua aku dari masker ini. Himalaya Purifying Neem Mask ini punya dua size ada yang medium dan ada yang versi gedenya. Kalau kalian pingin coba-coba dulu aja bisa beli versi mediumnya. Aku rasa di toko makeup atau drugstore kaya Century dan Guardian pasti ada kok himalaya neem mask ini.

Packagingnya, sih tidak ada yang istimewa hanya berwarna putih dengan ujung tube berwarna hijau khas merk Himalaya. Sebelumnya aku sama sekali tidak pernah menggunakan brand Himalaya, tapi kalau lihat counternya terlihat bahwa khas dari himalaya adalah hijau. Dibagian depan pakaging-nya ada penjelasan bahwa masker ini
Membantu merawat kulit berjerawat
Kandungan yang ada di masker sebanyak 100ml adalah Nimba dan Kunyit. Rasanya setelah menggunakan masker ini, pertama yang terasa adalah minyak-minyak berlebih di kulit berkurang, Jerawat yang sedang meradang jadi kempes (jadi dia ada healing-nya), serta  kulit terasa lebih adem. Penggunaan yang dianjurkan sekali sampai dua kali seminggu. Tapi aku pakainya 3x seminggu atau dua hari sekali setelah hapus makeup, langsung pakai masker lalu dibersihkan setelah itu pakai toner.
Masker ini juga memiliki bau yang agak menyengat seperti bau herbal. Aku pribadi tidak ada masalah dengan bau herbal tersebut, justru bikin relaxing ketika digunakan.







Untuk harga sendiri sangat-sangat affordable sekali untuk ukuran 100ml harganya Rp. 35.000 serta untuk ukuran medium size 60ml sekitar 20rb-an aku lupa harga pastinya mungkin kalian bisa cek ditoko makeup terdekat.  So far sih aku masih nyaman banget dengan masker dan obviously i will repurchase it.

So, kita udah masuk ke kesimpulan

PROs

  • harganya affordable paraaah
  • bekerja dengan sangat baik dikulit acne prone ku ini
  • mudah dicari
  • isinya banyak
CONs
  • I really dont have anything to complain about this product
Rating dari aku 5/5 and i will definitely repurchase it!
Sekian review Himalaya Purifying Neem Mask-ku ini. Makasih banget buat kalian yang udah mampir, I will see you on my next post :)



Komentar

Postingan Populer