Review Safi White Expert Replenishing Night Cream

 Hai para beauty enthusiast!

Skin care itu adalah kewajiban, masa iya kulit wajah cuma di templokin sama dempul mulu tiap hari tapi engga pernah di kasih nutrisi, bagaikan sapi yang susunya diperah mulu tapi nggak pernah dikasih makan dan minum (oke mungkin metaforanya berlebihan) tapi kurang lebih seperti itu. Aku  juga sebetulnya masih mencari skincare yang tepat buat kulit aku yang oily serta acne prone ini ( so i'm not an expert about skincare products). Karena jujur skincare itu very tricky, dan memang  trial and error so there's no other way to know apakah skin care ini bakalan cocok atau engga, unless you try it karena kulit tiap orang beda-beda. Mungkin yang cocok denganku mungkin tidak cocok dengan kamu. We never know, dan membaca review beberapa orang juga sebetulnya penting sebagai referensi, peluang apakah akan cocok atau tidak.
Produk-nya
           
Disini aku mencoba brand baru di awal tahun 2018 ini lagi sering keliatan iklannya di berbagai platform sosial media.  Akhirnya aku mencoba salah satu produk dari brand tersebut yakni Safi yang series White Expert Replenishing night cream. Kandungan  yang ada di produk ini adalah Habbatus sauda & Oxy white. Habbatus Sauda itu jinten hitam yag terkenal dari dulu sebagai obat manjur untuk penyakit ringan maupun kronis. Aku sendiri juga sering minum Habbatus Sauda. kalau lagi butuh asupan nutrisi ketika banyak kegiatan. Sekarang Habbatus Sauda dibuat skincare nggak kebayang kan khasiatnya kaya gimana.

Produk dan packaging luar

Dari segi packaging sih, aku ok aja, kotaknya gede biru, trus dalemnya berbentuk jar. Tapi sayang banget nggak di lengkapin sama spatula, jadi harus coel coel pake jari yang bikin nggak higienis. Kalo jar-nya sendiri bentuknya cakep. lumayan berat gitu aku sih suka, isinya juga banyak sih 45gr. Ini 3 bulan kayanya baru abis kalau dipakai rutin.
Produk setelah dibuka 

Di packagingnya tercantum klaim dari Produk ini

  • membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah (What is menyamankan? apakah seperti dia yang menyamankan hatiku? eaaa)
  • membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan vitamin B3 selama tidur
  • memberikan kelembaban  sepanjang malam dengan Bio Hylaronic Acid.
Menurut aku yaa, selama 3 minggu pemakaian, emang berasa lebih kenyel dimuka, kalau cerah sih dikit, keliatan lebih seger aja, Tapi tidak ada yang signifikan yang kira2 bekas jerawat menghilang rata dengan bumi (wetseh apaansh). Mungkin aku kurang lama kali ya pakenya atau aku juga harus menggunakan rangkaian produk lainnya. Maybe i will update the review kalau aku telah mencoba serangkaian produknya.
Sebelum diblend


Teksturnya berbentukk gel tapi nggak runny gitu, but not thick. Nggak ada warnanya sama sekali, jadi pas diaplikasiin warnanya ya bening, dan ada sensasi 'nyess' nya. (I meant cooling sensation). Baunya tidak ada yang menyengat menurutku. So far so good. Salah satu yang bikin aku seneng sama produk ini adalah when i woke up in the morning i see no oil on my face.  Disitu aku bener-bener amaze dengan night cream ini, bisa meng-hold kilang minyak ini heheh.

setelah diblend
Oiya kelupaan aku belinya di-Guardian, sebenernya nggak harus di Guardian juga bisa, misal di giant juga ada. Bahkan kalau di giant ada yang isi 20gr, buat kalian yang pengen coba2 dulu, takut nggak cocok, bisa beli yang mini sizenya dulu dengan harga yang lebih murah. Untuk ukuran 45gr aku belinya  Rp. 105,000 ... bolehla untuk skincare karena biasanya ukuran segitu udah 180-ribuan keatas.

so jadi kesimpulannya,

PROs

  • Mudah didapetin dimana2 ada
  • harganya bolehla
  • nggak bikin breakout
  • packagingnya bagus
  • halal (pastinya)
CONs
  • ngga ada spatulanya
Rating dari aku sih 4,5/5 i recommend this to you guys!

Thanks ya udah mampir !!


Komentar

Postingan Populer