Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Hello para beauty enthusiast!
Balik lagi ama aku enjit hehe, moga ga bosen deh mampir-mampir di blog aku ini. Postingan ini aku mau review salah satu produk yang be......gitulah hehe. Sesuai judul dong ya pastinya, aku mau review aloe vera dari wardah. Awal ceritanya kenapa beli ini itu karena 'keracunan' (aduh kok keracunan, berasa kaya tikus cyiiin), aku lagi nontonin beauty vlogger di yucub (read : youtube rek hadah) tapi aku lupa siapa yaa yang aku tonton hmm.

Tampak Depan


Oke balik lagi ke produknya yaitu Wardah Hydrating Aloe Vera Gel (demiapapun namanya panjang banget huft) ini isinya aloe vera (yhaaa namanya juga aloe vera). Klaim yang tertera di packagingnya si wardah aloe vera ini yaitu:
"Keep your skin smooth, moisturized, and revived everyday"
(photo)
 Dan tulisannnya aloe vera ini di peruntukan buat
"For all skin types, recommended for dry skin"
Isinya ini 100ml cuyy, jadi banyak banget sampe 2 kali lebaran kayanya gabakal abis (lebay deh) wkwk. Packagingnya khas banget wardah yaa, warnanya ijo tosca gitu dan bentuknya tube tapi sayang banget ini tutupnya gabisa rapet gitu jadi kudu ati-ati gengs. Untuk teksturnya gel yaa warnanya bening gitu dan pas diaplikasiin ditangan rasanya adem 'nyesssss' gitu hahaha pake backsound padahal ini tulisan. Setelah di aplikasikan ke wajah nunggu dulu bentar gitu gais, gak langsung meresap.

Tekstur Gel
Setelah di Blend


Aku nyobain ini selama satu minggu full buat liat hasilnya. Aku pakai pagi hari sebelum pakai makeup. Turns out dimuka aku bikin bruntusan gais.Huhuhu sedih banget gasih. Aku ngerasa bruntusan di 3 hari pertama pemakaian, tapi masih berharap bahwa bruntusannya bukan dari produk ini. Eh ternyata tak disangka kusangka hasilnya malah jadi timbul jerawat. Akhirnya aku stop pemakaian produk ini, bruntusan dan jerawatnya berangsur pulih (wetseh pulih). Lalu, karena aku merasa masih ingin tau lebih lanjut alias wahlisa kepo berat. Akhirnya aku putusin untuk mencoba sekali lagi dan hasilnya tetep ae sama kaya pertama pakai. Yasudahlah mungkin memang belum jodoh.

Tapi lucunya, waktu itu aku pernah iseng beli masker di olshop bentuk bubuk gitu yang isinya banyak variannya. Nah karena emang orangnya iseng dan suka trial and error, ceroboh banget ga ngecek itu aman apa nggak, karena mikirnya itu organik pasti aman. Pas aku cobain masker itu, hasilnya muka malah gatel-gatel dan merah kaya kepiting rebus. Habis itu aku langsung kasih produk aloe vera ini kan eh berhasil gais, meredakan gatal-gatal dan juga ngilangin merahnya tapi cuma sekali pakai itu doang sih, gak buat daily aku hehehe.

aku beli ini dulu di Sardo (pasti kalo orang malang atau mahasiswa di malang tau nih wkwk). Harganya sekitar Rp. 15.000. Hmm, menurut aku sih ini 2/5 yaw ratesnya karena ga cocok diaku huhuhu, mungkin kalau dikulit yang dry cocok kali yaaa. Kasih komen dong biar aku tau dikulit kalian yang kering gimana atau mungkin sama kaya aku hasilnya ? heheh.

Udah deh sekian dulu review dari aku, see you on my next post yaa!! makasih udah mau mampir :)




Komentar

Postingan Populer