Review Foundation Milani

Hai para beauty enthusiast!

Balik lagi sama aku enjit, di postingan kali ini aku bakalan nge-review sesuai yang ada dijudul yaitu
Milani conceal+perfect 2 in 1 foundation+concealer. ( Aduh panjang banget ini nama foundation)
Shades yang aku pakai yaitu nomer 06 sand beige. Foundie Milani ini meng-klaim dirinya sebagai :

  • medium to full coverage
  • lightweight, oil-free formula
  • long wearing, water-resistant and sweat-proof


Mari kita ulas yaa si foundie milani ini dimulai dari packaging. Untuk packagingnya aku sih suka karena botolnya kaca, (feelin' fancy) lalu bentuknya pump jadi sangat-sangat hygienis dan gak bleberan kemana-mana. Tutupnya juga rapet dan bentuknya botolnya nggak genduts, pas digenggaman (eaaaaaaaaaaaak)

dari segi tekstur dia gak encer beleber,thick lah kategorinya dan aku sih suka sama tekturnya. pas dipakai pun juga gak kerasa berat. Jadi meskipun teksturnya thick tapi pas dipakai dimuka ngga kerasa berat, so claim nya yang lightweight is truuuuuu.


Dari segi ketahanan di kulit aku yang oily ini sih so far so good, asal bener yaa nge-set foundienya. Di aku ketahanan 6 jam setelah itu udah muncul lah minyak-minyak di T-zone. Tapi yang aku suka dari foundie ini dia meskipun berminyak tapi gak 'rembes' jadinya. Aduh bahasaku kok rembes ya. aku gatau soalnya rembes bahasa indonesianya apaan. Foundienya si milani ini juga tone nya kebanyakan warm, jadi cocok di kulit indonesia hehehehe

Oiya si fondie milani ini oxidize yaaaa, jadi kalian kalo mau beli ini pilih aja satu tingkat diatas warna kulitmu. Aku belinya harga Rp. 139,000 di shopee tapi lupa apa namanya.

So kesimpulannya adalah
PRO
+Terjangkau
+tone nya warm
+packaging pump ada tutupnya
+botol kaca
+tahan lama
+Matte
+ringan, gak kerasa pake foundie

CONS
-oxidize
-kalo settingnya salah bedak bisa jadi dempulss

That's all my review buat foundie milani ini, rate dari aku 8/10 so i will purchase it again. Makasih yaa yang udah mampir kesini. See you on my next post :)



Komentar

Postingan Populer