Perkenalan

Hello para ciwi-ciwi! Disini aku mau kenalin diri aku dulu. Nama aku Enjit dan blog ini bakalan berisi review produk kecantikan seperti makeup dan skincare dari aku secara personal dan tanpa ada endorsement apapun, semuanya pasti akuu review sesuai yang aku rasain. Buat kalian yang antusias banget sama Makeup mungkin saja berguna hasil review dari aku. Karena jujur aku adalah tipe orang yang sangat-sangat selektif dalam memilih produk kecantikan (Ngga sih cuma ga mau rugi aja takut ga cocok) makanya aku juga sering banget mencari review on the internet, semakin banyak review-nya waaaah justru semakin syuuukaaa, karena dengan begitu akan ada beragam pertimbangan untuk memutuskan membeli produk tersebut atau tidak.

Aku yang paling suka adem panas (wetseh adem panas, larutan penyegar kali ah. Eh bukan ding  itu adem sari) kalo pas beli skincare, karena gais skincare itu kan mihilnya naudzubillah tapi kalo ga dibeli ini muka sudah gembel tydac karuan. Nanti takutnya belum kalo ga cocok dan breakout sedih aja gitu huft. So because of that aku juga lebih selektif lagi kalau mau beli skincare. Pasti dicari review-nya dari orang-orang bacain satu-satu. 

 Untuk yang pingin tau my skin type is oily dan acne prone. Skin tone aku NC 30-35 yah segituan lah, Justru ada yang bilang itu terlalu gelap but for me so far so good sih.

Thank you gais udah mampir, i'll see you on my next post
.
Salam gemay, enjit .

Komentar

Postingan Populer