Review Sariayu Gold Two Way Cake Review

Akhir-akhir ini aku jadi jarang banget pake foundie atau bb cream. Alasannya? Karena pake foundie itu membutuhkan waktu lama banget, walaupun hasil look-nya jadi terlihat lebih rapi. Tapi, aku lebih suka untuk memangkas waktuku untuk berdandan dengan menggunakan Two Way Cake. Review sebelumnya aku sudah membahas tentang Two Way Cake Mineral Botanica, well i love that product! Tapi, aku hanya kurang cocok saja dengan warna nya, sedikit keputihan untuk wajahku.

Kali ini aku mau kasih review Two Way Cake dari Sariayu, awal mula aku berkeinginan untuk mencoba Sariayu series Gold TWC ini karena bedak ku yang biasa aku bawa untuk pergi-pergi pecah. Segera saja aku cari penggantinya. Karena aku selalu siap sedia TWC di dalam makeup pouch, jaga-jaga bila terjadi hal-hal diluar yang direncanakan. Lalu waktu berselancar di google, aku menemukan ada TWC dari merk yang familiar buat ku, tapi jarang aku lihat digunakan oleh teman-teman sepermainanku. Akhirnya kuputuskan saja untuk membeli dan mencoba produk ini.
Tampak depan Sariayu TWC

Pertama saat melihat packaging, the colour is great. I mean its gold. Nothing can go wrong with gold. But my question is what kind of shape is this?. Jelek ? sebenarnya tidak. Tapi aku sendiri tidak bisa memahami kenapa berbentuk demikian. Padahal ketika dibuka juga pan untuk bedaknya serta kaca didalamnya tetap berbentuk bulat. Jadi secara fungsi desain ini tidak berhubungan.

Lanjut setelah packaging, pilihan shades yang tersedia ada 3 jenis yaitu Light Ivory, Natural, dan Dark. Aku ketika di counter melihat 3 piliha warna tersebut sontak sedikit terkejut karena tidak ada perbedaan yang tampak antara shades light ivory dan natural. Mirip sekali dan benar-benar terang. Lalu akhirnya aku pilih warna dark karena warnanya warm walaupun sedikit terlihat agak gelap untuk kulitku. Mbak-mbak di konter kaget juga waktu aku pilih shades dark, malah maksa untuk beli yang natural, tapi aku kekeuh minta yang dark aja. Mungkin untuk Sariayu bisa di-improve lagi pemilihan warna nya, biar merata hehehe.

Isi dalam TWC Sariayu
Terlepas dari pilihan warna yang agak minim, aku suka produk ini karena sangat membantu untuk aku yang sedang malas menggunakan alas bedak. Ketika digunakan tanpa alas bedak dia punya coverage yang bisa dikatakan lumayan, karena terlihat sedang pakai bb cream yang sheer. Trus dia ketika aku pake bener2 smooth banget. Berangkat ke kampus, ke kantor atau sekadar jalan-jalan sudah bisa lah pakai TWC ini. Thumbs up lah!

Menahan minyak atau engga? Hmm, untuk aku secara pribadi yang bertipe kulit oily, merasa memang kalau bedak tidak akan tahan lama untuk menahan minyak. Walaupun berjenis TWC sekalipun, karena bentuknya bedak berbeda dengan foundation. Tapi selama ini tidak ada kendala kilang minyak. Kemungkinan besar karena aku sering "tap tap" menggunakan tissue untuk menghilangkan minyak berlebih dan touch up juga hehe.




Dalam Sariayu Gold Two Cake ini bakalan dapet puff bedak yang standard aja si. Bukan tipikal yang berbulu. Warnanya putih, ini menurutku agak mengganggu soalnya jadi terlihat cepet kotor. Mending warnanya coklat aja kan lebih mantap. 


Jujur aku lupa harga belinya berapa, seingetku sekitar 40rb-an. Tidak lebh dari 50rb. Tapi mungkin bisa dicek marketplace aku yakin disana banyak yang jual atau langsung ke toko makeup terdekat karena Sariayu pasti gampang dicari,

Jadi kesimpulannya dari aku nih ya :

Pros
- Coverage
- Price
- Warna Packaging


Cons
- Pilihan shades yang tersedia
- terlalu bulky
- bentuk packaging yang tidak ku mengerti

Rate from me : 4/5 :))))))
Thank you!

Komentar

Postingan Populer