Review Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation

Hello para beauty enthusiast!

Pernah nggak sih kalian beli foundation online dan pasti cemas-cemas berharap nggak salah shade. Kali ini aku mau bahas tentang salah satu foundation yang aku sebenernya jatuh hati setengah hati (eh gimana sih). Hahaha. Jadi sesuai judulnya, kali ini dari Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation. Foundie rimmel ini sempet Hype banget bareng sama Primer Rimmel yang sama juga series-nya Stay Matte.

Packagingnya menurut aku, simple, ramping, gak makan tempat padahal isinya juga 30ml sama kaya foundation pada umumnya. untuk klaimnya si foundie Rimmel Stay Matte ini
- Lightweight
- Shine Control


Dari segi tekstur, dia mousse gitu tapi juga thick.


oiya ini aku belinya shades yang classic beige, aku kirain awalnya bakalan cocok, tapi emang salah ku juga si karena sebelum beli nggak nontonin review-review orang. Foundation ini terlalu pink undertone banget di aku. jadi keliata ashy parah padahal sebetulnya ini cocok diaku teksturnya. Pernah aku pakai sekali, hold 6 jam nggak berminyak. but sadly warnanya terlalu ashy jadi ngga bisa dipake lagi hiks :(

itu setelah di blend, bener2 keliatan pink banget khan diantara tangan yang coklat ini huft. Pertama di blend emang belum nge-set ya jadi masih shiny. Tapi kalau udah set jadinya matte banget. cucok buat yang oily skin kaya aku. Untuk dry skin, i won;t recommend this.



Setelah 15 menit dia jadi matte kan. sayang banget aja ternyata dia pink undertone huft. sedi akutu.
Harganya ini variasi sih, kira-kira 70rb-80rban lah. Dia kan drugstore jadi bakalan terjangkau bangets. aku beli ini di shopee tokokudc kalian bisa cari aja disitu hehehe

Jadi Kesimpulannya

PROs
  • Tahan lama
  • Matte beneran
  • murah
  • gampang dicari
  • tube nya juga ramping enak dibawa travelling
CONs
  • shadesnya pink undertone semua, mungkin karena ini brand inggris kali ye
Rate dari aku 3,7/5 lah yaw

Thanks yang udah baca!









Komentar

Postingan Populer